Sabtu, 18 April 2009

Di BaLik Lagu BERSAMa BINTANg

Senja kini berganti malam

Menutup hari yang lelah

Dimanakah engkau berada

Aku tak tau dimana…


Pernah kita lalui semua

Jerit tangis canda tawa...

Kini hanya untaian kata

Hanya itulah yang aku punya..


Tidurlah...

Selamat malam...

Lupakan sajalah aku....

Mimpilah...

Dalam tidurmu...

Bersama Bintang...


Sesungguhnya aku tak bisa

Jalani waktu tanpamu

Perpisahan bukanlah duka

Meski harus menyisakan luka...


Sebenernya udah terlalu basi buat mbahas lagu nie.. aku gak tau apa maksud Drive bikin lagu kaya gini,, Emm.. rada penasaran juga sich ama lirik yang mereka ciptakan,, Apa maksud lagu nie?? Sampe ngebuat aku sekarang jadi seseOrang yang..yaach,, Cuma aku yang tau..

Emank ada memory yang ngingetin aku ama seseOrang,, yang pernah aku sayangi.. sampe sekarang... pernah jadi yang terSPECIAL di hati... n aku beruntung coz uda sempat mengenal, dekat n memilki dy... Walo hubungan kami enggak lama,, enggak terlalu banyak cerita...aku juga gak tau kenapa jadi gak lama..????!! v berkesan untukku.. TERUTAMA!! Padahal aku ngarepnya dy itu yang pertama n yang terakhir bwtku lho.. Dan perpisahan ini,, terlalu DILEMAtis... dan kalian bakal gak nyangka coz gak ada kata ’PUTUS’antara aku am dy...v yach,, uda tersirat lah... dari hubungan kami sekarang,,,hmm, kayanya itu intronya,, gak perlu dibahas disini..Coz membangkitkan ingatanku ke dy lagi...

Anjie!!??? Kenapa sich jadi nulis lagu nie..??? kamu tau gak sich,, gara2 lagu mu nie.. aku ama dy sekarang udah gak nyatu lagi... Iya sich,, kita emank masih jalin hubungan silaturahmi.. v aku gak mau dy cuma jadi abangku,, aku gak mau dy jadi temanku.. aku gak mau dy Cuma jadi bagian dari kecil hidupku...!!


Okey,, gak tau.. dari lagu BERsama BinTang ini... tersirat kalo ada kata perpisahan antara ku dan nya... emm,, nebak sendiri... v emank kenyataannya gitu...

Sakit aTi...iya

Jengkel...iya

Pengen marah..iya

Sedih...iya juga!!


Apa sich salah aku???

Kenapa harus berakhir???

23 November 2008,,,

Lagu ini jadi bagian hidupku...


Senja kini berganti malam

Menutup hari yang lelah

Dimanakah engkau berada

Aku tak tau dimana…

(hmmf,, kayanya sich nie cwo lagi dalam keadaan super sibuk,, dari pagi mpe sore senja..coz katanya menutup hari yang lelah,, Dan.. dy tue capek.. capek buanget karna baru slese kerja.. mungkin disela kelelahannya dy juga nyimpen suatu masalah.. entah itu apa... yang pasti gak terungkap disini.. Saat itu,, saat dalam keadaan yang melelahkan itu.. dy teringat akan kekasihnya.. yang sekarang lagi gak disampingnya...mungkin ada rasa kekecewaan dihatinya,, kenapa disaat dy lagi lelah dan punya problem,, kekasihnya gak ada n gak tau dimana..)

Pernah kita lalui semua

Jerit tangis canda tawa...

Kini hanya untaian kata

Hanya itulah yang aku punya..

(Emm,, Nie cwo sedang mikirin kejadian2 waktu bersama kekasihnya... saat2 mereka senang,, sedih,, pas becandaan,,, pas marah2an,, pas si cwe perlu disayang... pas cwo lagi manja2nya,,de-el-el dech!! Dan sekarang si Cwo punya 1 kata,, 1 keputusan... dan mungkin akan membuat si Cwe jadi berpikir!!?? Kenapa!!!???)

Tidurlah...

Selamat malam...

Lupakan sajalah aku....

Mimpilah...

Dalam tidurmu...

Bersama Bintang...

(...................kl;sio//;’LD[PWID..................Disini,,, ku gak tau apa maksud dari Cwo blg gitu kkekasihnya,,, Si Cwo ngomong or nyuruh Lupakan Saja dirinya,, tapi kenapa!!!??? B’arti masalah or problem or yang dipikirin nie cwo sekarang lagi rumit2nya,, dan salahnya..kenapa nie Cwo gak mau berbagi kerumitan ama cwenya tadi...!!! kenapa harus ini keputusan yg dy ambil...Walo gitu,, Dy juga tipe Cwo yang Sopan yach,, masih berani say Met Malam..Met Bo2..Mimpi Indah yaaacH...huuuuuuH...rada gak gentle...)

Sesungguhnya aku tak bisa

Jalani waktu tanpamu

Perpisahan bukanlah duka

Meski harus menyisakan luka...

(Disini nieh bagian yang palink aku benci.. palink aku gak terima,, palink bkin gregetan,,, n Bikin aku Down... jadi seseOrang yang gak berharga n gak dihargai ama kekasihnya sendiri... Gimana enggak!!?? Si Cwo secara gak langsung masih punya perasaan sayang m cwe nya... ngerasa gak bisa kalo gak jalanin waktu tanpa ada cerita antara mereka berdua... v si Cwo mutusin buat berpisah ama kekasihnya itu,, ngeyakinin kalo perpisahan ini akan lebih baik untuk mereka...walopun akan timbul rasa luka,,, Dan.. LUKA itu ada pada hati si Cewe...T.T....pertanyaanya,, apa sie Cwo mikir tentang itu????)

Hukz...hukz..aku sedih nich m’artikan nie lagu.. ampe2 menguraikan air mata segaLa lagi... hukz hukz,,,

Yach,,, ceritanya emank gak ada KonFlik antara Cwe m Cwo tadi.. Bktinya si Cwe so’ Tegar aja dengan perilaku si cwo tadi,, gak ada tue kejadian.. ” Plissss...nangis2 ,,memohon-mohon ama si Cwo jangan putusin aku,,, yc,, intinya nie Cwe ngikuuuud aja apa kta si Cwo tadi...mungkin... kekasih si Cwo terlalu positif thinking k Cwonya,,, n yakin koq,, kalo keputusan Cwo tadi yang terbaik...

Wait????!! Aneh!!! Yang terbaik!!!????????????? What’s mean??!! Kaga ngertoss...

Yang pasti SeCinta-cintanya,, SeSayang-Sayangnya cwe nie k cwonya tadi..Dan walopun nie Cwe ngerasa DOWn banget...atas perlakuan Cwo.. yang bisa di Bilang Egois sich.. gak mikirin Hati nie Cwe..”mungkin mnurut Cwo tadi,, Cwenya bakal baik2 aja kli walo ditinggalin’”...Tapi tetep dy bisa ngenDaliin Diri... gak mau mnuntut,, coz bkn cwe pnuntut... gak mau maksa kalo emank uda gak ada keinginan Bersama (dari Cwonya)..walopun Cwenya ngrasa ”Yeach! hE is my SouLmate”...

V Semua itu..........PerCuma Bu’.....IT’S OVEr.... Uda jadi Sejarah antara keDuanya,,,

Semua uda berakhir,, dan gak tau bakal ada SeaSon selanjutnya apa enggak..’kaya sinetron cinta fitri aja??’

Mgkin dri Cwe.. hmmf???!! Trlihat.. masi Ada keinginan n harapan...

Dari Cwo,,,,,,,,,,!!!????? WHO KNOWS????!! Maybe,, dy lagi sibuk dengan kegiatannya...v gak menutup kemungkinan si Cwo uda nemuin seseOrang yang baru disana...yang mungkin lebih baik n lbih Care ma dy...T.T

Hukz hukz...!! Hey... kenapa nangis???????!!!.......ummmm,, sedih aja,,, terharu ama kisah yang aku buat sendiri...hahahahhuhuhuhukzhukzhukz

Dan yang membuat aku jadi ngrasa gimanaaaaa gitu tiap denger lagu nie coz Lagu nie ngingetin aku ama seseOrang yang pernah jadi yang terSPECIAL di HATIKU...

Aneh,, kenapa si Penyesalan selalu datang di akhir cerita!!????

V t Cuma jadi...rasa penyesalan,,penasaran yang mgkn gak akan terJawab!!

-19 apriL 09-

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Sama persis dengan cerita masa laluku.... Sampai sekarang masih nyesek kadang kl denger lagu ini...

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com