Jumat, 08 Oktober 2010

29 SEPTEMBER 2010 (rabu)

September memang Ulg taun ku... 16 September..
itu mungkin sesuatu yg biasa untukku..

Selain itu,, si tahun 2010 ini... di Bulan September.. tepatnya tanggal 11 September 2010, merupakan perayaan bagi umat muslim.. (Idul Fitri).. alhamdulillaah,, satu keluarga menikmati datangnya hari kemenangan.. berkumpul dengan sanak keluarga yang ada di kabupaten Solo.. senang rasanya, melihat sepupu-sepupu yang sudah pada besar-besar. Yaah, walau dirasa kurang hiburan. Tapi sungkeman dengan embah kakung.. embah putri... sungguh tenang rasanya^^....
Dan siapa sangka dibulan ini juga..
Kabar duka pun menyelimuti keluarga kami, entah... masih susah untuk di percaya.. tapi Sang Pencipta alam semesta memang telah menakdirkan Ayahku untuk berpulang ke rahmaNya...
ayah yang biasa aku panggil Bapak.. dan panggilan kesayangan kami ke Beliau Babe.. Kini telah tiada...
Sedih memang rasanya di hati ini, tapi kami pun tak boleh terlena dengan kesedihan yang berlarut-larut.
Yaa.,, mari melihat sepeninggal Babe yang meninggalkan kesan baik.. sifat almarhum yang penyayang, dan tak marahan.. apalagi pada saya sebagai anak perempuan pertamanya dan ibu sebagai istri tersayangnya..
Beliau meninggal sungguh tidak merepotkan,, benar-benar tidak merepotkan. Itu yang membuat kami tegar dengan apa yang telah terjadi..
Dan kami sekarang hanya dapat berdoa agar arwah beliau di trima disisi Allah SWT. masuk kedalam golongan kaum mukmin yang dirahmati Allah SWT.. amieen.
*selalu terkenang dengan jasa beliau sebagai ayah,, sungguh sangat sayaaang almarhum...

1. setiap maghrib, rutinitas di keluarga yaitu sholat berjemaah.. babe, ibu,aku.. dan terkadang ivan. Sholat berjemaah yang khusyuk, ditambah lagi dengan membaca doa" sesudah sholat,, dan selalu mendoakan almarhum kakek,nenek, seluruh kelurga yang telah meninggal dunia. Dan aku selalu tebayang kegiatan tersebut..^^
2. yang paling gak pelit ya babe... karna almarhum yang bekerja mencari nafkah dsini... 
3. selalu teringat setiap almarhum ngasih aku gawean tugasnya. padahal cuma nyuruh ngetik surat dan gitu-gitu doank... tapi,, kalo baik hati dapet upah ngetik juga saya.. selalu teringat ucapannya : "yaa.. kerjain kerjaan bapak yang ini ya?? entar bapak kasi upah duit deh... daripada ngupah ke orang lain.. mending ngasi ke anak.. iya to???" 
4. Perfectionist.. bekerja sangat rapi,, tutur kata beliau sopan... dan perhatian. Insya Allah semoga nurun dech sifat almarhum yang baik-baik ke anak-anaknya..amieen.
5. Selalu inget... Babeku... begitu ramahnya dengan pacarku sekarang. Sampai-sampai babe suka aja becandain aku ama pacarku.. inget pas beliau dibeliin pacarku roti kaleng,, dan saking menghargai pemberian pacarku.. Pasti selalu makan roti itu.. dan bilang,, "roti pemberian mas risto bapak aja yang ngehabisin^^.."
6. Beliau tidak ada memberikan nasehat apapun padaku... tapi aku yakin,, inginnya yaitu smoga aku menjadi orang sukses.. lebih sukses dari ayahnya sekarang. Karna aku mudah sekarang seperti ini karena orang tua ada. Beliau saat itu,, sendiri saja, karna kedua orang tua telah meninggal.. hanya dukungan dari keluarga beliau bisa seperti ini.
7. Sangaaaaaaaat Sayang keluarga... Istri.... Aku... adek Ivan.....:)

Hal yang belum bisa aku n adekku wujudkan,,
bapak gak sempet liat aku n adekku sarjana..lalu diwisuda...
bapak gak sempet liat aku n adekku,,, jadi pegawai kantoran..
bapak gak sempet liat aku n adekku,,, masing" menikah
bapak gak sempet liat cucunya yang lucu..imut.. T.T


yaa.. jalan ilahi siapa yang tau.. hanya berharap yang trbaik atas ini..
Saat ini lebih menjaga diri lagi,, keluarga ini,,
lebih total menyayangi ibu.... karna kasian ibu kesepian tanpa bapak..
sekarang membanggakan ibu..keluarga,.. itu yang dituju...
Semoga jalan kedepan dimudahkan dan lancar.. atas KuasaNya...amien.

Rhyme in Peace.... Ayahku... Doa kami sekeluarga menyertaimu...
We Love U My Daddy...
Always Pray For U.... Babeh ku,,, ^^





0 komentar:

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com