Senin, 16 Mei 2011

not Like the Movies,,

sensitifku lagi kumat..

i'm so Lonely...
tanpa temen...
tanpa pacar...
tnpa keluarga...
seperti tak punya siapa-siapa...

T_T sedih...
sepertinya malam ini menyedihkan...

apa aku harus duluan,, menyapa dia.. menyapa mereka...
ngasih tau aku merasa sendiri??
tapi,, dalam hati... aku ingin merasakan..
apa ada yang mengingatku??
bahkan untuk hal-hal yang kecil saja....

mengingat saat nonton tivi bareng..
mengingat saatnya sholat dan makan....

apa harus??
aku yang duluan menyapa.......

sepertinya teman dekatku semakin lama semakin menjauh..
entah apa yang dia lihat dariku.,..
mungkin pribadiku sekarang memang tak membuatnya nyaman,,
mungkin lebih banyak temen lain yang lebih sepaham

tapi,, aku kehilangan mereka,,,
se-gak sukanya aku ke temen-temenku.....
dengan sifat yang mereka punya
aku ingin menyesuaikan dengan apa yang aku punya..

dan sekarang,,,
aku juga merasakan sepi...
walaupun punya seseorang...
yang ku sayang.....
sedikit merasa hilang keprcayaan..
entah,, karna apa...
apa aku tak sengaja tau akan sesuatu.....
atau apa......

entah apa yang dia lakukan sekarang,,,,,,,
aku tak tau...
karna aku memutuskan untuk merenung sendiri...

dan ternyata renunganku ini malah membuatku jadi rendah diri...
karna ternyata...
tak satupun yang mengingatku malam ini..

Yah,,, mungkin aku harus tidur malam ini...


ZzZZZzzZZZ....


0 komentar:

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com