Sabtu, 13 Agustus 2011

13 Agustus 2011 terlewat sehari


Hiks hiks....

aku melupakan hari kelahiran ibu & ayahku...
(kemarin) apa yg telah aku lakuin..

& seingatku...
bodoh banget,, sampai tak kepikiran hari istimewa beliau
huhu.

sepertinya memang aku tak punya perasaan..
sampai melupakan ulg taun orang tua tercinta..

dan gak mungkin kuucapkan itu sekarang,,
karna terlihat betapa malu nya saya,,

rasa pengen bergeming di dalam hati!
rasa pengen ku pukul diriku sendiri

bodoh.. bodoh.. bodohnya aku!!

T_T

satu tahun lagi kedepan,, lama sekali untuk ku lewati
walaupun ibu ku pernah bilang..
ulang taun itu gak perlu di rayain..

tapi,, bukan berarti aku juga melupakan..
bukan berarti ucapan selamat ulg taun itu ku tiadakan..

Maaf yaa ibu...

mungkin ibu gak tau,, kalo aku menuliskan ini untuk beliau
ALm. Ayah.. semoga tenang di alam baka sana...

Ibu,,,
maafkan anakmu yang ceroboh.. yg bodoh,, yg gak bisa apa-apa..
yg gak bisa ngendaliin keuangan!
aku malu sebenarnya seperti ini..

Ya Allah.. hilangkan sifat2 yang jelek padaku ini...

Aku ingin membahagiakan ibu,,alm. bapak....ivan..
orang yang aku sayang... semuanya...
aku ingin menjadi anak yang teladan untuk keluargaku..

semoga bisa!!

Doa untuk ibuku...
Selamat Ulang Taun ibuku sayang..
panjang umur,, sehat.. tambah sabar,,
sayang dengan keluargamu ini...

selalu dalam lindungan Allah SWT
semoga apapun DOa yang kau panjatkan diperkenankan dikabulkan oleh Allah

SWT..
maaf mungkkin anakmu ini salah,, hina.. dimatamu..
tapi sayangku,,, tulus pada ibu.. yang melahirkanku..
Mungkin lulus kuliah tidak cukup..
mungkin sampai nanti ku kerja.. itupun belum cukup menggantikan segala pengorbanan orang tuaku...

T_T

1 komentar:

zaharioch mengatakan...

Top 10 best slot machines in 2021 - DrmCD
What is a 김천 출장안마 good 나주 출장샵 slot machine? · 1. Starburst (a.k.a. the Red Queen), 구미 출장샵 $15 김천 출장마사지 · 2. Mega Fortune (a.k.a. the Jackpot King) · 3. The 밀양 출장샵 Diamond King

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com