Sabtu, 19 Maret 2011

sabtu malam (19 maret 2011)

Sekarang jam udah nunjukkin jam 11.17 PM.. Cukup malam aku menulis curhat ini, karna ibuku sekarang ini udah tidur. Sambil nonton Kick Andy HERO award... (Paris Sembiring dapet penghargaan karna bikin Bank Pohon --> Pak Moh.Hatta Menteri Lingkungan Hidup sbg pemberi piala)Yah,, ku kira sambil nulis blog, gak masalah. Teringat dengan pacar sayang,, ingat dengan kejadian selama beberapa hari terakhir... 
Entah kenapa, galau banget nich perasaanku..huhuhu. Sebenernya mungkin pengaruh masalah di Tugas Akhir.. ada sesuatu yang bikin aku jadi (hmmmf) harus sering menghela nafas panjang buat menghadapi ini. Yaa, udah jadi keputusan dari sana. Cukup mengecewakan, cuman apalah juga dayaku. Gak bisa berbuat sesuka hati *hidup ini keras sist ---> ujarrrr* ikutin alurnya,, kan udah dikasih jalan kemudahan. :)
Yaa liat aja nanti ^__^ i wish get a GoodLuck for my Finish study! pengen cepet kerja..gak nyusahin orang tua.. bisa gak ya?? masa-masa kayak gini di SKIP ajah..hahaha ^^v
Well,, itu masalah saya... Tapi disisi lain,, hidup yang ku jalani cukup mengistimewakan.. Yaa terutama untuk hubungan PerCintaan *huhuyyy hehehe* asem manis benerr hidupku bersamany,,, sebenernya dia itu sadar gak sich kalo aku nganggap dia too much Special,,, sangat spesial... Terkadang dia,, menyenangkan,, kadang menyebalkan... kadang bikin aku agak illfeel ama tingkah lakunya,, buy its ASAMMANISCINTA bukan?? Kadang merasa disayangi.. kadang dicuekin... kadang gak ada rasa (ini perasaan saya saja). Sebenernya saya juga tidak terlalu ingin dia sangat mencintai saya! Karna.. khawatir kedepannya,, khawatir kalo takdir berkata beda. Cukup biar saya saja yang menyimpan perasaan cinta ini. Selama pacaran ama dia,,, makany aku gak berani ngucap cinta... Hanya saat aku merasa dia cocok jadi suamiku,, entah selalu ku ucap kata Cami,, love u,,, yahhh.... seperti itu. Jika mengingat dia yang dulu & sekarang.. sungguh sangat beda, namun bedanya.. membuat dia menjadi lelaki dewasa,, semakin lama aku mengenalnya.... Dia,, sangat kuharapkan jadi pendampingku kelak,, ^___^ parahnya,, aku belum kenal Orang tuanya,, entah jika sampai bertemu.. bagaimana tanggapan respon orang tuanya terhadapku. Kalo jadi,, insya Allah tgl 21 Maret 2011 dia mengajakku ke acara WISUDA S1 Arsiteknya (entah itu ajakan atau bukan aku sendiri masih bingung dengan yang dia ucapkan, seolah-olah terserah mau datang apa enggak.T.T ... arrrgghhh,, i don't know).. masih positive thinking dia emang ngajak...) disaat momen itu aku mungkin dikenalkan ke orang tuanya... Akuu,,,,,,, speachless.. Gak pernah mbahas ini ke dia,,, mungkin salah... mungkin juga benar,, akuuu nunggu pancingannya..T.T ) dia niat ngajak gak sich. 
Bahkan untuk malam ini,, tadi dia ke rumah.... Biasa malam minggu,, tak satupun kata2 ajakan itu terucap lagi untukku.... Hmmmf... agak sedikit kecewa... :) namun pengen ku sembunyikan aja terus perasaan gak enak ini.. Malam ini,, maaf aku juga gak bisa menikmati malam-malam bersamanya,, antara pribadi dan TA bikin aku jadi berlarut sedih.. (semoga cepat berakhir)
Malam ini... Nonton acara musik live di salah satu kampus orang (tepatnya Poliban) nonton band _Gecko ,, 
ngeliat bulan berdua.... cukup membuatku melupakan keluh kesah Tugas Akhir sesaat,, bercerita tentang masalhku padanya.. Sperti biasa,, dia memberikan penjelasan dan sepertinya merasa enjoy enjoy aja dengan masalah yang bikin aku pening kayak gini! >.< huhhhh.. dasarrr lelaki,,
Tapi,, yang selalu bikin aku merasakan sayang padanya.. semakin dia gigih dengan yang dia hadapin (kerjaannya ini) aku semakin sayang padanya... mungkin mengagumi uletny dia bekerja,, yah... tanpa memandang berapa materi dari kerja kerasnya... *jangan-jangan emank aku tuh lebih suka cowok yang pekerja keras, giat usaha.. Terlihat seperti,,, gak sia-sia memperhatikan dia yang lelah,, menyayangi dia dengan caraku walau kadang responnya sedikit mengecewakannku.. kurang dihargai. (- -),,.Tapi sifat penyayangnya, perhatian dan selalu membuatku merasa ada sebagai pacarnya membuatku selalu bertahan ingin selalu dengannya,, sampai kelak aku sukses,, dia sukses,, aku menunggu dia melamarku.. Untuk saat ini,, mungkin pacaran ini terkesan serius,, cuman untuk berharap pasti jadi suami... aku gak berani meyakini.... (--).. aku sayang dia... sayang dia............... berharap orang tua merestui hubungan ini.. Jika tidak,, mungkin semua cerita ini akan menjadi momen yang bisa mmbahagiakaan aku kelak...^____^

Nb :
Free nonton band kesayangan BONDAN PRAKOSO ft FADE2BLACK karena ada Dia,, Seharusnya bayar 150ribu, cuman karena dia punya kenalan orang situ.. Kami bayar jadi gratis...hehehehe. tanggal 11 Maret 2011.. hari jumat....malam... jam 9 mulai, tapi perform jam setengah 1 pagi! OMG... Alhamdulillaaaah punya pacar seperti yang sekarang aku punya... Dia tau aja sich aku emank ngeFans berat ama para Abang-abang ini,,dan sangat sangat sangat ingin nonton performnya langsung... Jdi... mulai 3 minggu sebelumnya qu ama dia udah prepare ngumpulin duit buat nonton konsernya dan akhirnya jadi gratis karna keberuntungan kami sendiri,hihi. Aku sangaaat senang... Dia yang Penyayang.. Perhatian...mencoba selalu mengerti dan menuruti keinginanku.... membahagiakan aku.... hihihihi. *senang*  Apa mungkin lelaki lain bisa begini???? padahal dia seharian full kerja lho... antar jemput mungkin wajar,, tapi bagiku itu sangat membuatku 'JempOL banget.. aku,, paling jarang merepotkan orang.. dan dia.... bersedia ntuk aku repotin ,, Demi aku merasa senang  bahagia....^__^  Jarang-jarang aku bisa ketempat kayak gituh,, nonton konser kayak gituh,, dan jadi anak malam.. Huhuhu. Untung Ibu ngerti aja inginku,, sempet dimarahin beliau juga siiich...hee.
Kami sederhana... tapi aku merasakan kebahagiaan berdua jika bersamanya (disisi lain tak mengenakan gak usah diceritakan) ... *Aku berharap,,, suatu saat yang tepat dia berkata : will u marry me????? dengan caranya yang membuatku spesiaL* Gak akan kulupakan saat-saat konser di saat itu..... PastI!! selalu aku ingat!! walau tak terdokumentasikan!!

0 komentar:

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com