Senin, 28 Maret 2011

ternyata aku tak paham (temenku ingin jga....)

29 maret 2011 (selasa)

ceritanya malam tadi (senin malam tepatnya) aku memang seharian gak ada pulang ke kontrakan malam itu, bahkan mandi sore aja enggak..he. terus,, yaa.. kegiatan sperti biasa.. kalo gak ke kampus.. konsul sama dosen... waktu itu aku ikut aja ama temen-temen yang pembimbingnya bisa ditemuin. padahal sore jam setengah 5 gitu.. cuaca udah gak mendukung...badai,petir, deresss banget.. ngeri lah pokonknya mana mati lampu. sekitar jam 6 kan udah selesai ujannya. Ternyata niat konsul mereka tetep jadi. Dan aku ikut lah dalam konsultasi paling banyak orangnya itu................
Yaaaa... lumayan juga aku juga ikutan konsul...:)
Pulangnya kalo gak salah udah jam 7an lewat (mana belum maghrib)
Temen ada sie ngajak buat makan malam dulu, tapi kmi mutusin buat pulang kekost dulu.. baru entar nyusul makan. NasGor Cak Man jarrr..hehee
sholat... Makan.... balik lagi kekontrakan.....
Nah,, pas disini kami kan cerita- cerita tu.. bertiga juga ama temenku anak tambang..
Hehe,, awalnya entah napa.. jadi ngomongin masalah pengen kuliah S2 lah setelah selesai kuliah ini...
Hmm.. kalo aq kan niatnya emang pengen kerja....
Sempat iri juga ama temen-temen yang udah lulus kuliah....
Terus,,, kenapa jadi mereke berdua... yang lagi jomblo...
Jadi ngeluh,,, pengen juga punya p*car...hemmmm....
Sebenernya aku belum ngeh...

Tapi..lama-lama aku jadi merasa..
Aku udah punya p*car....
Temen-temen lain juga ada...
Mungkin mereka juga pengen...
Tapi siapa???
NIat dalam hati..pengen jodohin?? tapi .. argghh.. aku takut kalio gak cocok..
Jodohnya sapa juga....

Hmm.. yang satu sie lagi di PDKT in ama anak tambang 2005....
Nah,,, moga aja jadian...

Yg satu lagi... belum ada calon???
Hmmm... ada sie... tapi... kebanyakan malah jadi temen deket! :)
aku juga bingung koq malah gitu???

HIhihi..lucunya sampe aku nyaranin buat mereka cari Doa minta jodoh...
Lagu kalo lah...hehehehee :p

yaaa gitu deh!! aku cuma bisa merasa...he.

Tapi temand,, Pacaran itu gak gampang loh.. gak selamanya manis...
Pasti ada malam dimana kalian ngerasa galau,, rapuh,,, pengen nangis.. mikirin pacar kalian kalo mulai berubah sikap n bagaimana.... Itu yang harus dipahami...
Dan gak ku pungkiri,, pacaran malah bikin sesuatu yang harusnya gak bolejh dilakukan,,, jadi indah buat dilakuin.. example : First kiss mungkin..... memacu kalian bakal ingin ngerasain lagi... dan lagi....hihihi
(karena saya sudah merasakannny temand2 ^__^)
Lebih dari itu.................

aku berharap,, suatu saat kalian juga merasakan seperti yang kurasakan :)

ini nieee... kalo berteman,,, temen yang lain belum punya p*car,, qta udah punya...... Hemmm...^___^


0 komentar:

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com