Rabu, 18 Agustus 2010

CUKUP SATU WAKTU,, UNTUK SATU CINTA

Menulis di malam Bulan Ramadhan,, ditemani dengan acara Bukan Empat Mata yang menghadirkan bintang tamu yang aku nantikan. Abang-abangku (BONDAN PRAKOSO ft FADE2BLACK) yah…. Saat ini aku merasa kalian brothers dalam masa puncak sibuk-sibuknya. Yah,, melejit seperti rudalsquad lagu “Ya Sudahlah” siapa sich sekarang yang gak tau?? Apa lagi setelah menjadi jingle song di salah satu produk kartu selular….(sebut saja exEL) hehee.

Pesta Merdeka Yamaha Trans 7

Makin mantep aja karir mereka tahun ini...
Tapi,, buat temen-temen ketahui yaa.. Aku minat banget ama music Bondan itu udah lama. Semenjak lagu Bunga ditambah lagi penampilan temenku SMA yang waktu itu nyanyi lagu Feels Like Home makin tertarik aku dengan gaya bermusik mereka.
Secara pribadi,, sebenarnya teman-teman juga gak nyangka… waah… aku tuh kegandrungan banget ama music Mr.B ft F2B… Hboh sana sini… Dan ahirnya,, seperti udah dapet cap di ingatan para temen-temenku,, Mereka bakal appreciate ngasih tau ke aku kalo Bondan lagi tayang disini ki,,, Bondan besok bakal perform di Tipi ini ki,, ki video Bondan di acara ini Ki!! Ya BegituLah…haha.
Maaf Yah,, karna album 1 n 2 Bondan saya cuma bisa Download di internet.. Yah,, waktu itu emang lagi ngumpulin semua lagu Bondan waktu semester 3 kuliah.. Jadi, agak telat juga. Tapi,, album FOR ALL…. ^^punyaaaa…hahha.

Aku suka karna……. Lagu mereka…..
Lebih banyak menampilkan realita kehidupan, sikap bebas mengexpresikan diri,  pantang menyerah,, melawan rasa putus asa, dan kadang ada kisah cinta juga yang mereka sisipkan disetiap album yang dibuat. Ya, sesuai dengan tiap albumnya jua Respect, Unity, For All…
Dan merasa komunitas yang sekarang ada,, memang mengatasnamakan rasa persaudaraan tanpa ada rasa perbedaan.. Wah, suka banget itu!!
Dan gak ada lagu Bondan yang gak ku suka!!!. Bahkan Lagu ‘Respector’ yang saat itu ku ngrasa mereka jimplak music lagu luar pun ujung-unjungnya sekarang juga suka.
Aku adalah rezpector!!
Dua jariku respect untukmu!!
Aku adalah rezpector!!
Global respect SENJATAKU!!
Yaa… gitu lah sepenggal lirik. Dan aku menjiwai setiap lirik yang mereka nyanyiin.

“Mungkin aku belum bisa menjadi seorang yang benar-benar REZPECTOR di antara teman- teman REZPECTOR lain….^^ itu akuku… Tapi,, Jiwa yang aku rasa memang bener merasa REZPECTOR… Janji suatu saat,, bakal gabung dengan kalian kalo momennya pass… Semoga Berjaya!! Rapatkan Barisan… ”

Bakal Dukung Sepenuhnya HasiL Karya Mereka,,^^V

0 komentar:

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com