Selasa, 17 Agustus 2010

MULAI MENULIS LAGI

Terlalu lama vakum dalam dunia tulis menulis ini
Terlena dengan sifat malas yang dimanjakan (sangat)
Entah saat ini tak ada inspirasi & imaginasi yang muncul dibenak
Yang tertuangkan dalam bentuk tulisan pun tak ada pula
Gampang saja saat ku ketikkan huruf ini dengan jari-jariku.
Tapi otakku yg kosong, membuatku buntu segalanya
Aaaaaaaaargh,,,
Apa yang harus ku tuliskan????
Apa selalu tentang kehidupan pribadi yang di ungkap
(untuk saat ini tidak)
Lalu….
Apa yang sebenarnya aku ingin???
(jangan ditanyakn,,karna itu membuatku diam dalam bingung)


Sampai ketika,,,
Inspirasi ini,,, harus kupaksakan!!
Niat ini datang setelah tak sengaja membaca blog seorang kakak yang aku tak tau siapa dia
Namun aku bisa merasa semangatx didalam tulisanx (^^kanuri)
Niat kedua saat ku baca lagi notes seorang teman di situs jejaring sosial
Dia membahas tentang apa jadinya nanti (kita yg saat ini kuliah) kemudian menatap masa depan.


Yahh,,
Mungkin ini jadi kehendak-Nya
Motivasiku datang dari lingkungan sekitar..
Mungkin juga
Tulisan memang bukan jalan hidupku
Tapi apa salahnya jika aku ingin seperti mereka
MENULIS…. Menuangkan inspirasi


Aku tak menulis,,
Bukan berarti saat itu dalam artian “nothing to do”
Udah jadi sifatku yg bisanya fokus ke satu sikap yang di tuju
Tapi…
Sekarang,, merasa bersalah kalo berdiam diri
Time to bangkit (semoga selalu begini….)


*Ayoooo… inspirasikuuuuuuuu… Datanglaaah ….*


Bismillaaahirrahmannirrahiiieem^^







0 komentar:

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com