Sabtu, 02 April 2011

kara-OKE-an bikin (kere)OKEan

  1. naif - karna kamu cuma satu (AK)
  2. armada - pemilik hati (me)
  3. enrique iglessias ft pitbul - i like it (me)
  4. usher - dj's fallin love again (AK)
  5. bondan ft f2b - tetap semangat! (me n AK)
  6. katy perry - firework (me)
  7. BCL ft ari lasso - aku dan dirimu (me n AK)
  8. ke$ha - tik tok (me)
  9. kerispatih - lagu rindu (AK)
  10. anang ft syahrini - cinta terakhir (me n AK)
  11. vidi aldiano - nuansa bening (AK)
  12. taylor swift - mine (me)
  13. ke$ha - run devil run (me)
  14. abdul n the cofee t - happy ending (AK)
  15. SM#SH - cenat-cenut (me)
  16. SM*SH - I heart you (AK)
  17. vierra - takut (me)
  18. acha dan irwansyah - my heart (me n AK)
  19. abdul n the cofee t - aku suka caramu (AK)


mungkin ada beberapa lagu yang aku lupa nulisnya... ya maklum lah,, baru aku tuliskan setelah malam tadi berlalu.. apalagi jeda tidur juga.he. Seneng,, Happy,, Bahagia... itu yang aq rasain malam minggu tadi. Emm...ngerayain hari jadi 9 bulan saya dengan pacar.. *menurutku sich* dan ternyata juga.. pacar saya baru gajian juga. Lumayan dapat traktiran karaokean  ^___^
Waktu dijalan dia sempet bingung mau jalan ke DM liat-liat pameran HP.. apa karaokean... yaa, aku sich udah kepengen karaokean...hehehehe. Dia langsung setuju juga tuh buat karaokean....yiiPPPiii... hmm.. lama banget gak buang jenuh dengan cara nyanyi....
Mungkin ini salahnya,, 
Terlalu bahagianya.. ternyata dibalik itu... endingnya sungguh mbikin tidak enak hati..
padahal udah dari awal ngomong ama servernya gak dikasih 1 jam.. harus 2 jam... hmm... kenapa waktu itu mendink mutusin gak jadi karaokean n ganti ke DM aja.. sapa tau karaokean di DM ada tempat kosong..
Belum lagi waktu udah di room karaokeannya... ya Allah.. sumpah aq ama pacarku nunggu lama ampe si alat mau dipake... Loading... CPU nya tuh kayaknya yang gak bagus....(-____-"
Hmm.... tapi setelah itu,,kmi pindah tempat..
Trus... ya menikmati suasana karaokean.. nyanyi tentang kami...
so sweet....:) ternyata beberapa lagu2 itu........ membawa kami ke perasaan yang dalam..
mesraaaa banget rasanya... two is better than one ^___^ pokoknya...
Ya Allah... 2-3 tahun... semoga cepat berlalu......

Sebelum kejadian ini.. sebenarnya aku lagi Down banget ama perasaanku ke pacarku..
aku lagi di BJb... mau konsultasi proposal TA..
Emm... merasa... takut dia meninggalkan aku.. yaa gitu lah bawaan orang pacaran..
Ternyata.. dibaLas dengan karaokean ini..
hehe.Cenat-cenuut..rasanya,,hehe. BAHAGIA!!!!!

i will be the last for u.. u will be the last for me ^__^ Amieeen Ya Rabb..

Oke sayang! aku akan semangat menggapai mimpiku di dunia ini...2-3 tahun ini:

  • Selesaikan Tugas Akhir ini.. aku mau di wisuda jugaaaa September ini.... T_T
  • Pengen kerja...... cari duit..... membahagiain keluarga (Ibu n Ade)
  • Pengen UMROH bareng Ibu .... (ibu udah kepengeeen banget.. semoga Allah mengasih jalan ke kami untuk datang ke rumah Allah tsb ^__^ Amieen Ya Rabb...
  • Pengen punya usaha pribadi *tapi apa yaa???he*
  • Dan yang penting.... sebelum aku dilamar AK ku.. *mudahan bejodoh* aku harus rajin belajar masak... bantuin Ibu... aku pengen di puji suami....:

0 komentar:

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com