Senin, 11 April 2011

bingung harus ngadu ke siapa.....

menangis memang kebisaanku..

cepat sekali menangis kalo hati merasa tertekan
cepat sekali sensitif jika ada sesuatu yang gak sejalan dengan hati
apalagi jika menghadapi beberapa masalah dalam satu waktu
hmm... mata mulai memerah,, dan berkaca-kaca

aku...
gak mau menyalahkan orang lain atas sedihku ini..
aku....
gak mau negative thinking terhadap orang-orang disekitarku
terutama orang yang ku sayangin...

Dan kenapa,,
sedihku ini selalu berhubungan dengan masalah duniawi..
yang gak bisa buat aku pecahin permasalahan itu..
dan pengennya selalu menyalahkan diri sendiri
kenapa selalu masalah yang berhubungan dgn uang...

Huks...Huks........
aku gak mau menyalahkan ibu yang gak ngatur keuangan di keluarga
aku juga gak mau menyalahkan yang lain yang entah kenapa harus aku yang mengeluarkan uang untuk keperluannya
mungkin dia gak tau,, betapa sulitnya keuanganku...
betapa sulitnya aku harus mengelola uang yang diberi ibuku...

Hiks...
sedih banget....
aku memang butuh kerja,,, butuh penghasilan....tapi....
*flash back ke statusku yang masih mahasiswi semester akhir*


kadang ngiri dengan teman" yang bisa beli ini-itu...sedangkan aku..
diam... gak ikut"an....
yaa,, i don't have money....

bisa bahagia gak punya uang??? amieen..
cuman kalo dihadapakan pada kondisi yang harus mengeluarkan uang????
bagaimana???
mikir gimana???????

*pusing juga kan??*

Boro-Boro....................

Ya Allah.... aku menunggu kabar beasiswa kampus...
apa mungkin Engkau dapat memberikan rejeki melewati beasiswa itu???
mungkin aku terlalu berharap Ya Allah...
-buat biaya Tugas Akhirku..(setengah dari uang itu)
-buat kepentingan m'print dan lain" 
-pengen beli rok hitam n baju seragam putih buat sidang nanti (tapi ini gak juga gapapa, pake yang ada)


*semoga Engkau memberikan hadiah rejeki beasiswa untuk hamba Ya Allah......amieenn*

Dompetku: sekarang isinya minus 20ribu....(ngutang duit buat bayar TA,, maafin eki buu,, entar.. besok... eki ganti pake uang jajan seminggu lagi,, moga gak ada pengeluaran tak terduga lagi....amieeen)


0 komentar:

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com