Selasa, 12 April 2011

so LOVEABLE... buat aku...

12 april 2011 (selasa) 7.28 pm


Meski ku sering mengeluh
Tentang semua tingkah lakumu
Maunya selalu mengatur aku

Tapi kau sangat perhatian
Apapun yang aku lakukakan

Kau ingatkanku jangan lupa makan

Karna kamu so loveable buat aku (4x)

Walaupun kamu sangat bawel
Komentariku ini itu
Dan ku tak tahu apa maumu

Kadang bajuku kurang rapi
Kadang s’patuku kurang maching
Atau rambutkku yang berantakkan

Tapi kamu so loveable buat aku (4x)

Tak pernah ku merasa
Bosan dengan kamu
Jangan engkau lupa
Apapun tentang kamu

Loveable buat aku (3x)

Karna kamu so loveable buat aku
Loveable buat aku
Karna kamu so loveable buat aku (3x)


---------------------------------------------------------


ternyata dia pengertian sekali....
ternyata dia ingin mengerti aku.....
tapi,
aku yang masih malu untuk dimengerti....

aku sayang dia..
itu gak mustahil
fakta yang nyata...

tapi masih panjang perjalanan kami..
untuk ke jenjang yang lebih resmi..
hmm... godaan duniawi,,
sungguh menjerumuskan...
sulit buat menahan..
dosa??? mungkin iya..

tapi sekarang aku masih pelajar..
yang masih belum bisa bekerja..
aku...
               dia....
kami punya cita-cita.....^____^ 

0 komentar:

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com